Minggu, 19 April 2015

Karyawan Diler Hancurkan McLaren 650S Baru

Seorang karyawan diler mobil sport McLaren melakukan kecerobohan. Ia menabrakkan McLaren 650S baru yang masih dibungkus plastik di beberapa bagiannya. Peristiwa ini terjadi di Woodbridge, Ontario, Kanada.

Dikutip dari Autoevolution, Senin (20/4/2015), karyawan diler itu kehilangan kendali di sebuah persimpangan jalan. Alhasil, McLaren 650S itu menabrak pembatas jalan.

Mobil pun hancur di beberapa bagiannya. Seorang pria yang mengabadikan gambar kerusakan mobil ini menjelakan, ia melihat seorang pengemudi pria dari diler telah kehilangan kendali di sebuah tikungan.

“Baru saja melihat seorang pria petugas perawatan mobil kehilangan kendali di sebuah tikungan dan masuk ke tepi jalan," jelas pria itu.

Ironisnya, McLaren bertenaga 650 daya kuda itu masih baru diangkut dari Inggris. Bahkan roda kemudi dan kursinya masih ditutupi dengan plastik.

Terus bagaimana nasib mobil dan karyawan yang ceroboh itu? Pada umumnya, mobil yang rusak seperti ini dilindungi dengan asuransi khusus sehingga bisa diperbaiki lagi. Namun bagi karyawan biasanya dipotong gajinya dan kemungkinan besar mendapatkan pesan ‘selamat mencari pekerjaan baru’.

Bagi pembeli mobil, pastinya mereka harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan mobil yang mereka pesan.

Info Lainnya :

http://sophiafayisme.blogspot.com/2015/04/baru-2-hari-dirilis-trailer-batman-v.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar